“ HAL TENTANG PEREMPUAN ”

Maunya emansipasi, tapi diminta tolong benerin gentengnolak

(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bus malah cemberut

(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika dikatakan cantik dikira menggoda, jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes, bila dibilang perkasa dia nangis .

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilangEMAKnya ,
tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi Perempuan karir, padahal Emaky adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah, bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah, kok sama yaa …. semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam; ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam, ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan saja malah marah-marah
(repot kita disuruh jadi paranormal yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah, dibilang berisik ngambek, dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang S u p e l … wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.
Dibilang gemuk engga senang, padahal maksud kita sehat gitu lho ….
Dibilang kurus malah senang, padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”

Itulah PEREMPUAN makin kita bingung makin senang DIA !!!!

Iklan

10 Komentar

  1. iiihh mas-nya bukan begitu mas memperlakukan wanita, setiap orang punya sifat sendiri2. coba mas-nya yang dihina, dijelek2in, dikerjain, diomeli, digombali, diledekin…dll emang suka??? laki-laki dan perempuan sama, jenis kelamin tdk bisa menentukan jelek/baik-nya seseorang. hati itulah yg paling menentukan. jenis kelamin tidak bisa menangis, cemberut, sombong dll… setiap orang yg dipuji2 di luar batas kewajaran jg marah, dihina jg marah, dan itu bukan karena laki2/perempuan.

    • ahh mbak yu fina cuma sekedar membaca karakter perempuan saat ini kira-kira pandangan sedemikian itu… tapi mungkin anda adalah wanita sesosok kartini he he e thanks for idenya hiikk

  2. Mantap sob…

    Terus berkarya tanpa lelah ya..

    Good Luck…

  3. dahsyaaat fred ……….. lanjutkan seni mu

  4. Selamat malam teman berkunjung sekalian menyemarakkan kontes blog yang alnect komputer adakan! salam blogger.

  5. Beda dengan ibu ya … makin bingung kita makin sedih dia! (ibu mungkin bukan perempuan kali ya …).

  6. penk,penk, kok lo ga pernah comment di blog gw penk…ksh comment jg dong, dasar lo curang..

  7. bgs artikelnya…
    salam kenal bang.. he he

  8. Hahahaha…menyenangkan sekali baca tulisannya FREE DOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI (+ VIDEO)

  9. kecenderungan alamiah pria dan wanita memang berbeda, penggunaan dominan logika oleh pria dan perasaan oleh wanita..
    mempelajari kecenderungan2 ini akan menolong pria dan wanita berhubungan lebih baik serta memunculkan perasaan untuk mau mengerti satu sama lain..kalo udah begitu, indahnya..hmm


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




  • Powered by  MyPagerank.Net
    hit counter
  • Allah kadang-kadang menggunakan cobaan-cobaan ringan untuk membuat kita menengadah kepadaNya. Seringkali Allah melimpahi kita dengan Rahmat, Hidayah dan Anugerah yang tak terhingga tetapi itu tidak cukup untuk membuat kita menengadah kepadaNya Personal (Thoughts) - TOP.ORG Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory Top Global Site 100 Blog Indonesia Terbaik Blog Directory by Blog Flux Personal Blogs Personal Blogs - Blog Rankings
    Add to Technorati Favorites
  • RSS Info Property

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.